Sabtu, 18 Agustus 2012

Memory Manunggal 14 (1)


Kelas Satu Lima,

Mapras !!! biasa lah dikerjain ama senior, yg paling inget ya pasti yg paling jutek hahahaha .... Haruki & Dani Bulu tea ..... (belakangan th. 99 ketemu Dani Bulu waktu Wisuda S.2 di UI), waktu mapras yg paling nyebelin disuruh nyari jahe yg bentuknya kayak huruf E, nyari di ps.anyar gak ketemu.... pasrah deh besoknya mo diapain, bener kan besoknya gw dihukum suruh ngafalin kata2 yg ada di bungkus korek api, masih hafal ampe sekarang "JONKOPINGS TANDTICKSFANRIKS PATEN, PARAFFINERADE, SAKERHETS TANDTICKOR". Waktu mapras gw sering dipanggil "hideung" sama senior, salah kan ? .... yg bener kulit gw itu "putih tua" bukan item !. Temen sekelas gw waktu kelas satu ..... Opik Bolor, Kiki Boket, Olla, Devi Jawa, Ari (dr.Zen), Faizal, Malik halogen, Melly, Arif Jengkol, dll belakangan ada anak pindahan dari SMA 4, Yan Noviar ! doi temen gw waktu smp ......... kelas kita waktu itu gantian makenya sama kelas 1-2, sebelah kelas ada 1-4 (Yanyan Botax Kutu Loncat, Acun Jocronx, Ei Mona, Iswan Uban, dll), sebelahnya lagi yg deket WC itu kelas 1-6 (Syahril, Bia Gandhi, dll).
Pas kelas satu paling inget ama P'Victor Limbong dgn Hukum Newton nya, P'Busro dg "kan gitu"-nya, Si cantik B'Subiyanti dgn teori kromosom X dan Y nya...... wali kelas kita P'Kodir guru olahraga (sorry pak, klu berenang gw gak ikut nyemplung, ngapain ? mending liatin cewek2 berenang aja sueger ....). Ada kejadian lucu nih waktu kelas 1, temen kita O**k (sensor ah, ntar protes dia hahahaha) dgn gagahnya nenggak sebotol vodka, walhasil ngaco deh di kelas, akhirnya gw ama Kiki nganterin pulang ... eh .... di angkot muntah pula ..... kepaksa deh bayar dobel ke supirnya ....... friend, elu emang nyusahin ! ..... beberapa kali kena razia rambut (padahal waktu itu pengen banget rambut kita kayak Simon Le Bon), yg paling seru pas jam istirahat .... razia rokok ...... rokok favorit nya FILTRA ! sebatang gocap, bisa disedot ampe siang (rokoknya panjang banget, skrg msh ada gak ya tuh rokok ?)... pernah di razia sampe kabur ke gg.menteng, anak2 ngibrit pada ngumpet ke rumah gw diuber2 P'Sinaga & P'Asep Jolly, bapak2 itu nguber boncengan naek vespa !!!. Seringnya sih jajan di warung seberang sekolah ato di tukang nasi uduk yg deket turunan manunggal.... hiyaaaaa ..... di warung ini Arif Wakidi dibaiat jadi Arif Jengkol krn hobby nya makan nasi uduk jengkol (ini warung memorable banget .....). Pulang sekolah yg punya pacar ya jalan deh disepanjang jalan kenangan sampe2 lagu "antara anyer & jakarta" dirubah jadi "antara manunggal & jembatan merah", Syahril ma Olla, Acun ma Melly, Opik ma Shinta, gw ? hahahahahaha .......... gw setia ama Neng FILTRA tadi, sepanjang jalan gw sedot2 ampe abis tinggal puntungnya doang, sedih deh gw ........... eit ........ pernah tawuran di jembatan merah sama Musa & genk nya, Opik ... lu hutang nyawa ama si boket ! hahahahaha. ... akhirnya naek ke kelas dua ...... mayan deh dapet ranking 3 (salah ngasih nilai kali tuh guru2 yee .......)

Kelas Dua Fisika,

Ini kelas muridnya paling sedikit tapi paling berisik, katanya sih ini kelas unggulan tapi taunya ? hahahahaha ...... sama aja jek ! caur deh ! yg sekelas waktu itu Sa'i (waktu itu sih namanya masih Sam), Iswan, Acun, Ei, faizal, Riza, Suja'i/Jack Kumis, Agus Sudaryadi, Agus Bonanza (yg suka pacaran di kelas ama Dewi Bujur), Ade Mboh (bener gak seh doi pacaran ama Jamilah ? asa teu yakin ), Salahudin Walnut, Solahudin Baygon, Marfi, Nurlita, Djaya, Yunus, Luhur, Lutfi yg lemah gemulai, Rony yg American Style, Irna, Uci, Nurlita, Marfi, dll ..... wali kelas kita P'Yahya (masih inget pak gaya longitudinal nya) .... paling inget gw ama B'Yayah, ibu ini sayang banget ama gw ampe beliau ngejahitin badge di baju seragam gw+ beliin gw kaos dalem ama kaos kaki (makasih ya bu .....maklum bu yatim piano gak ada yg merhatiin), waktu itu gw disetrap P'Cibot gara2 badge gw lepas & gw gak pake kaos kaki ... ya iyalah wong badge nya cuma ditempel pake lem UHU, P'Cibot kayaknya sentimen deh ama gw, sampe masalah kaos kaki aja jadi masalah (sorry pak waktu itu emang bener2 gak punya kaos kaki)....... Inget gak kalo mo masuk kelas kita baris dulu hahahahaha brengseknya Si Ei kentut yg baunya kesebar sampe ke kelas lain hahahahaha ...... P'Ndu (Alex Komang) yg mo masuk kelas Biologi aja ampe nanya "Saha ieu nu hitut ?" hihihihi ngadahar naon sih sia Ei ? itu bau ilangnya lama banget, baunya nempel di tembok kali ya ? Dengan tingkat hormon yg terus meninggi (hehehehe) patungan deh sewa video player + film bokep nya (masih inget gw ama Mrs. Haier yg punya lampu kabut segede alaihim gambreng), nontonnya di rumah gw di gg.menteng, karena gw tinggal sendirian di rumah, akhirnya rumah gw dijadiin markas, ada yg numpang tidur, numpang pacaran, numpang 'e'e, maen kiu2 ampe nulis surat cinta juga ada ........ bebas banget ya coy ...... tapi gak gratis, tetep gw pajakin juga, sorry jek ! berlaku tarif premium, lumayan buat beli nasi bungkus ama rokok ...... sayang rumah ini udah dijual .... hiks ... hiks ...... kenangannya banyak banget ....... Acun, inget nggak lu ngapain di rumah gw waktu lu putus ma Melly ? (makasih tuh ma Si Ei yg udah ngepel muntah elu ..... baunya jek .... Dry Gin teaaa .........), ya gitu deh ada yg putus nyambung, ada yg terus setia, ada yg gonta ganti pacar, ....... kalo gw hahahahahahaha jomblo forever ........, ada sih waktu ini anak jurusan sosial tapi serem ah jutek banget sih, gak berani gw (gak pada tahu kan elu2 pada ?, ngagosip na ngan si eta hungkul weh maraneh mah) ...... padahal cewek yg paling bloon deh kayaknya yg gak mau ama gw sih hihihihi ....... pada buta kali tuh cewek2 gak ngelirik gw ........ , alhasil ya ngelinting lg aja, sedot terus ..... fly to the moon ........ bebas, mo jadi apa aja bisa ...... apa lagi pake teh manis makin jadi deh tuh fly nya ...... mabok lagiiiii ah .... mabok lagiiii......... di kelas dua ini udah mulai kenal bilyard, bolos cuma mo nyodok doang tp ada juga yg jadi mata pencaharian ...... itu tuh tempat bilyar di jl.semeru yg bekas markas PSB .....

Kelas Tiga Fisika,

Gw udah gak di gg.menteng, kost di ciwaringin akhirnya (makasih Yan Noviar ! gw dpt harga spesial dari neneknya, kadang malah gak bayar hihihihi numpang makan lagi.... oh god ... hidup berat banget waktu itu). Tiga Fisika kelasnya di sebelah WC, kalo duduk dibangku belakang tembus pandang ampe kantin, pernah kabur lewat jendela waktu pelajaran Fisika B'Sri (empet banget.... pernah diusir gw dari kelas), P'Supriha (wali kelas waktu itu) ngancem "mun maneh teu menta maap ka B'Sri bisa teu lulus engke" ..... bodo ah !!!! kapalang bejad!!!!!! ......... mulai curi2 pandang sampe tebar pesona ke ade kelas dgn modal julukan "kakak tergalak" huaaaaaaaa tetep aja gak ngaruh ...... udah nasib kali ya ........ bego banget deh gw ....... Sa'i !!!!! masih inget gak ama yg di Ciampea ? Si eta tea yg bodynya membahayakan supir, maju kena mundur kena ...... hahahahahaha .......... berebut telepon umum terus ....... akhirnya gak ada yg dapet ......... kejamnya dunia ........ but the show must go on ...... tetap semangat..... dapet beasiswa juga ....kali ini P"Cibot jadi bijaksana, free of charges .... "Bapak mah sabenerna karunya ka maneh" gitu katanya (B'Yayah lagi nih yg bantuin, makasih banget bu, gw gak akan pernah lupa ama ibu yg satu ini).
Karena udah kelas tiga, udah pada ngomongin mo nerusin sekolah kemana, ada yg PMDK, ada juga yg mo dikawinin (sapa tuh lupa gw namanya yg rumahnya di Parung) hehehehehe ........ kuliah ? wah gw duitnya darimana ? bener juga kali apa kata P'Ruspita "Eka, maneh mah paling engke kapanggih jeung bapak di terminal atawa di kantor polisi" (eh .. pak ... kaos basket nya masih gw simpen tuh) hehehehe ..... mikir juga sih apa bener bakalan kayak gitu ? ...... akhirnya lulus juga .........

Bandung I'm coming ........... (bari mikir, mayar kost na kumaha ? daharna engke kumaha ?, alhamdulillah masih banyak temen, thats what friend are for, gitu kata mereka, thanks ya bro ... udah mau gw repotin, udah mau berbagi ......)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar